Connect with us

Uncategorized

Tabur Ikan Embung Soponyono Kampung Srimulyo Lampung Tengah 

Published

on

LAMPUNG TENGAH | Dalam rangka upaya menyelamatkan ekosistem alam, serta dapat menjaga kelestarian lingkungan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan memberikan bantuan bibit ikan di Kampung Srimulyo, Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah, Senin 28/11/2022.

Kegiatan digelar dengan menaburkan ribuan bibit ikan patin dan nila di Embung Soponyono Pokmas Was Lestari Kampung Srimulyo.

Dalam sambutanya, Kepala Kampung Srimulyo Yahyo mengatakan, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga dan melestarikan sumber daya ikan melalui program Restocking di kampung nya.

” Semoga ini menjadi motivasi kampung ataupun kecamatan lainnya, agar selalu menjaga dan melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Advertisement

Hadir dalam acara tersebut rombongan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, camat Kalirejo Johanes Chanzen, serta jajaran, para perangkat kampung, serta masyarakat.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan saat ini telah menaburkan ribuan bibit ikan Nila dan patin di 5 titik lokasi, salah satunya di Embung Soponyono Kampung Srimulyo ini.

(Nazori)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *