Connect with us

Pringsewu

Papan Reklame Rusak Di Pasar Pagelaran Membahayakan Warga

Published

on

Kondisi Reklame yang rusak terlihat, sangat membahayakan, Jum’at 03/02/2023. (Dok Foto Borneo/Sumselnews)

PRINGSEWU |http://Lampung.sumselnews.co.id  – Salah satu papan reklame yang berada di Pasar Pagelaran, tepatnya di depan rumah makan Jaimar, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan lingkungan warga sekitar.

Pasalnya, bagian papan yang terbuat dari bahan seng itu, sudah mengelupas dan mengantung di atas permukaan tepi  jalan.

Berdasarkan pantauan awak media Lampungsumselnews di lokasi, papan iklan yang terpasang sudah beberapa bulan tidak diganti dan sudah banyak yang sobek dan menghawatirkan pengguna jalan.

Advertisement

Sampai kini, banner tersebut masih terpasang menggantung. Tidak hanya itu, bahkan ada bagian reklame yang tinggal menunggu jatuhnya saja.

“Sudah dari bulan kemarin itu mas, kadang-kadang kita warga sini juga takut kalau bagian reklame copot dan mengenai warga dan pengguna jalan. Soalnya bagian tersebut sepertinya tajam lho mas,” kata salah satu pengguna jalan, rudi (45) kepada Awak media, Jum’at (3/01/2023).

Menurut pengakuan Rudi, sebagai jalur utama penghubung antara Pringsewu menuju Kabupaten Tanggamus tak terhitung pejabat Pringsewu yang melintas dibawah papan iklan tersebut. Tetapi hal itu tidak berpengaruh pada perbaikan papan reklame.

Warga khususnya lingkungan Pasar Pagelaran berharap, papan reklame ini harap dibongkar atau dibenahi.  (Borneo)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *