Beranda Bhakti Sosial Demi Kemanusiaan, (MMMP) Kembali Galang Dana Bantu Warga Terkena Tumor Ganas 

Demi Kemanusiaan, (MMMP) Kembali Galang Dana Bantu Warga Terkena Tumor Ganas 

964
0

TULANG BAWANG  – Muda-Mudi Menggala Peduli (MMMP) kembali begerak melakukan donasi untuk pak Rusli Alimi (64) Warga Jalan Lintas Timur RT/RW 004/002 Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (28/09/2020) yang saat ini menderita penyakit tumor ganas di leher.

Dok foto : Kondisi Bapak Rusli yang saat ini menderita penyakit tumor ganas.

Kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan bentuk solidaritas muda-mudi menggala untuk membantu sesama yang mengalami musibah dengan iklas demi suatu bentuk kemanusian.

Penggalangan dana dilakukan di dua titik.Titik pertama di lakukan di Terminal Menggala dan titik ke dua dilakukan kantor Pemda Kabupaten Tulang bawang.

Diketahui hasil penggalangan  dana di dua titik tersebut  terkumpul sampai 2,5  juta (dua juta lima ratus ribu rupiah). Kemudian dana tersebut langsung diserahkan ke pihak keluarga Bapak Rusli guna membantu biaya pengobatan dan untuk kebutuhan hidupnya.

Disampikan Istri dari Bapak Rusli bahwa penyakit yang di alami suaminya  sudah 9 bulan terakhir, dan sudah keluar masuk Rumah sakit.

“Keluarga sudah berusaha menyembuhkan beliau semaksimal mungkin. Sekarang kami di pulang kan dari rumah sakit, dengan tangan nya penuh dengan infus,” ujar Ny.Rusli kepada rekan-rekan muda mudi menggala.

Selanjutnya bagi Hamba Allah yang inginkan membantu silahkan kirim rekening dan nomer hp yang tertera di bawah ini. Agar bisa membantu dan meringankan beban keluarga.

Nomor  Rekening BNI:  0853170095  Atas nama : (Miranda)

Info lebih lanjut Hubungi Whatssap : (Reno) 082176156606 / (Derisandika) : 0822-8234-6584.

Atau bisa hubungi redaksi kami Lampung.sumselnews.co.id/redaksi (Affyt/G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here