Connect with us

BANTEN

Indahnya Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 1442 H

Published

on

Tangerang, (LSN) – Indahnya berbagi dibulan suci bulan yang penuh ampunan bulan Ramadhan 1442 H.
Pembagian takjil yang dilaksananakan dijalan Raya Serang bersama tim dengan sapaan akrabnya Ratu Cemen, nama aslinya Ibu Yuli bersama rekannya emak emak yang lainya yaitu, Ibu Ainur, Ibu Heni, Ibu, Winda dan Bapak Kholik  acara bertempat dilampu merah perempatan Tigaraksa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Sabtu,  (17/04/2021).
Kegiatan pembagian takjil ini dalam bentuk peduli dan berbagi terhadap sesama, acara pembagian takjil yang dimulai pada pukul 17.00 wib sampai selesai berjalan lancar.
Pada kesempatan tersebut diatas awak media ikut membantu membagikan takjil sekaligus mengkonfirmasi Ibu yuli di lokasi dimana acara dilaksanakan.
Ibu Yuli saat dikonfirmasi, mengatakan acara sore ini beralamat di jalan tigarakasa  “dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini semoga tidak akan mengurangi rezeki kita dalam berusaha, kepada rekan rekan semuanya khususnya yang ikut saya hari ini, doakan juga rezeki saya dilancarakan oleh yang kuasa supaya bisa mengadakan pembagian takjil lagi dibeberapa temoat yang lain,” Katanya.
Lanjut Yuli, kegiatan ini sebelumnya sudah ada di beberapa tempat, walaupun saya beragama bukan penganut islam tetapi bagi saya berbagi itu sangatlah indah, karena akan melancarkan niat dan ihitiar kita dalam menjalankan semua usaha,” Tutupnya.(SHR)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *