Connect with us

Tulang Bawang

Berkah Ramadhan, Winarti Kembali Berikan Bantuan Anak Yatim di Kecamatan Banjar Margo

Published

on

Tulang Bawang,- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH Menyerahkan Santunan kepada anak Yatim di kecamatan Banjar Margo dan Sekaligus Membuka acara Operasi Pasar Murah di balai Kampung Bujuk Agung Kabupaten Tulang Bawang. Selasa, 27 April 2021didampingi Camat Bujuk Agung, kepala Kampung Bujuk Agung .

Bupati Winarti menyampaikan pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa  Beras 10 kg/Bulan , dan Bingkisan.,”Ini salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg. Dalam jangka 1 tahun” tutur Winarti

Winarti juga menambahkan pada bulan Ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah menjadwalkan Kegiatan Pasar murah di 5 kecamatan dan 8 kampung.kecamatan Menggala dikampung ujung gunung Ilir dan Astra ksetra, Kecamatan Banjar Margo di kampung mekar jaya dan Bujuk agung, dikecamatan Banjar Baru di Kampung tri darma, Kecamatan Penawartama di kampung tri Mulyo dan tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar baru di kampung Panca Mulia.sebanyak 1.600 Paket untuk dua kampung di kecamatan Banjar Margo.Berbagai kebutuhan pokok yang disediakan antara lain , beras , gula pasir, telor dan minyak goreng.

Bupati juga menyerahkan bantuan ke 74 korban Puting Beliung total bantuan sebanyak 26 juta.

Advertisement

Program Jokowi pembangunan jalan dari Simpang Penawar sampai tanjakan Gunung III tahun ini akan segera di eksekusi.

Pada Tahun ini sholat IED ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa , ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung.

protokol kesehatan tetap di Jaga.
Bupati didampingi Staf ahli Bid Hukum, politik dan Pemerintahan, Kadis Perdagangan, Kasat POL PP, Kepala Dinas PMK, Kadis kominfo, Kadis Hub, Kabag Kesra.(Affyt/G)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *