Connect with us

Tulang Bawang Barat

Acung Jempol..!!  Ika Isnafuri S.K.M Mampu Jalankan Roda Puskesmas Ditengah Pandemi Dengan Baik

Published

on

 

Lampung.sumselnews.co.id
Tulang Bawang Barat – Berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah dalam memberantas dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19. Dengan begitu Pusat pelayanan kesehatan masyarakat tentunya jadi promotor utama dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan. Senin (16/08/2021)

Hal tersebut tercermin pada UPTD Puskesmas Rawat Inap Mampu Poned Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sosialisasi dan media promosi yang di sebar di lingkungan masyarakat mampu membuat masyarakat paham tentang pentingnya menjaga dan memperhatikan Protokol kesehatan.

Ika Isnafuri S.K.M kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Mampu Poned Kibang Budi Jaya menuturkan saat ini situasi kabupaten Tubaba sedang berada pada Level 4, Hal tersebut membuat pihak nya terus mengontrol secara ketat kesehatan masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas Kibang Budi Jaya.

Advertisement

Terdapat Enam Tiyuh yang menjadi wilayah kerja UPTD Puskesmas Rawat Inap Mampu Poned Kibang Budi Jaya yakni Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kibang Tri Jaya, Kibang Yekti Jaya, Gunung Sari, Sumberejo, dan Tiyuh Kibang Mulya Jaya.

Meski sebagi seorang perempuan Kepemimpinan Ika Isnafuri S.K.M di puskesmas tersebut patut di acungi jempol, Ketersediaan obat-obatan dan Oksigen cukup untuk melayani Kesehatan masyarakat enam tiyuh tersebut.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, di Puskesmas kita ini stok obat-obatan dan oksigen dalam keadaan cukup sementara untuk menangani masyarakat yang sudah terinfeksi virus covit 19 stock update kita juga aman.” Ucapnya.

Dirinya menghimbau Kepada seluruh masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. (Yoga)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *