Connect with us

Tulang Bawang Barat

16 Orang Pelaku Tindak Kejahatan Berhasil Ungkap Polres Tubaba, Operasi Sikat Krakatau Tahun 2022

Published

on

TUBABA Lampung.sumselnews.co.id | Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar acara Press Release hasil Operasi Sikat Krakatau tahun 2022, bertempat di halaman Mapolres setempat pada, Rabu (15/6).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra, S.H, M.H, ini turut dihadiri oleh Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kasi Propam Polres Tubaba.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M
yang diwakili Kasat Reskrim Fredy Aprisa Putra, dalam Press Releasenya mengatakan dari hasil operasi Sikat Krakatau tahun 2022, Polres Tubaba berhasil mengamankan tersangka sebanyak 16 orang terdiri dari berbagai kasus tidak kejahatan di wilayah hukumnya.

” Curat 5 kasus, Senpi 1 kasus, curanmor 6 kasus, pengrusakan 1 kasus, penadahan 2 kasus, persetubuhan 2 kasus, pertolongan jahat 1 kasus, serta barang bukti motor sebanyak 4 unit jenis Honda Merk beat 2 unit, Honda CBR 150 CC 2 unit, dan 4 buah Handphone elektronik. Itu semua dari hasil kejahatan maupun sebagai alat untuk melakukan tindak kejahatan” ungkap Kasat dalam Press Release.

Advertisement

Setelah di lakukan pemeriksaan surat-surat dan dipastikan keabsahanya kendaraan tersebut kemudian di kembalikan kepada pemiliknya.

Lanjut Fredy, selain kendaraan yang sudah diserahkan petugas juga sedang menyelidiki pemilik kendaraan yang lain, “Ucapnya.

” Karena tidak menutup kemungkinan selain milik para korban, bisa juga diduga milik para pelaku yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatanya.”Kata Kasat. (*Madi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *