Connect with us

PESISIR BARAT

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesisir Barat Adakan Rakor Daerah Ke 7

Published

on

PESISIR BARAT | Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesisir Barat adakan rapat koordinasi daerah ke 7, bertempat di Kantor BKMT/Kantor PKK Pesisir Barat, Jum’at 05/08/2022.

Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua BKMT Pesisir Barat, Pengurus BKMT Pesisir Barat, Ketua BKMT Se-Kecamatan Pesisir Barat. Adapun acara tersebut bertempat di Kantor BKMT/Kantor PKK Pesisir Barat.

Rapat Koordinasi BKMT tersebut mengusung tema “mari kita tingkatkan ukhuwah islamiah dan bersatu untuk membentuk muslimah tangguh”

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal yang disampaikan oleh Wakil Ketua BKMT Pesisir Barat Yulna Wati Zulqoini, Rapat Koordinasi dan Kerja Daerah adalah kegiatan rutin setiap tahun anggaran BKMT Kabupaten Pesisir Barat. Hal ini merupakan kegiatan awal dimana kegiatan ini program kerja BKMT Kabupaten Pesisir Barat akan sosialisasi untuk kita laksanakan bersama-sama pada tahun anggaran ini.

Advertisement

Lanjutnya, Melalui kegiatan ini nantinya akan menjadi acuan bagi BKMT kecamatan se-kabupaten Pesisir Barat untuk menyusun program kerjanya. Sebagaimana yang diketahui oleh masyarakat kita di Kabupaten Pesisir Barat, BKMT yang merupakan wadah silaturahmi dan berbagai kegiatan bernuansa islami yang sesuai dengan kaidah dan pelajaran agama islam, maka peranan kaum perempuan sangat diharapkan untuk dapat ikut bergabung dalam wadah organisasi religi ini. Sehingga melalui BKMT, menjadi ujung tombak kita terutama untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

Diakhir sampaiannya Wakil Ketua BKMT Pesisir Barat Yulna Wati Zulqoini berharap, Kepada semua anggota pengurus BKMT melalui Rakerda BKMT kali ini bisa menghasilkan berbagai program kegiatan baru yang lebih menggigit dan lebih hebat dibanding tahun-tahun sebelumnya. (KMF/DRM)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *