Connect with us

Tanggamus

Kekompakan Masyarakat Gunung Megang Dirikan Masjid Al Amiin

Published

on

TANGGAMUS | SUMSELNEWS, Kekompakan masyarakat terlihat di Pekon Gunung Megang Tanggamus, Lampung saat bersama sama saling gotong royong untuk mendirikan Masjid Al Amiin yang diawali peletakan batu pertama oleh Kepala pekon tersebut, Minggu 07/11/2022.

Bukan itu saja, kekompakan juga dirasakan saat penggalangan dana hingga pengumpulan bahan bangunan.

“Karena tujuannya jelas yaitu untuk memakmurkan masjid yang ada dipekon kita. Bila masjid ini sudah selesai, tentunya berbagai macam kegiatan keagamaan yang telah digelar selama ini akan bisa ditingkatkan lagi,” ungkap ketua panitia pembangunan masjid Lili Atmaja.

“Kemudian, kita harus bersyukur kepada Allah karena kita dapat menghadiri momentum yang paling utama yaitu silaturahmi, karena silaturahmi di anjurkan oleh Rasulullah salallahwalaiwasalam sehingga dapat dipanjangkan umurnya dan dilancarkan urusannya karena itu yang paling utama,” ucapnya.

Advertisement

Lebih lanjut, ungkapan terimakasih kepada kepala Pekon Gunung megang dan panitia pembangunan masjid, disampaikan ketua panitia dalam rangka pembangunan masjid Al Amin dan peletakan batu pertama untuk meningkatkan ketaqwaan salah satunya dengan pembangunan rumah ibadah ini.

“Pembangunan masjid bukan hanya tanggung jawab pemerinta akan tetapi tanggung jawab kita bersama. sehingga perlu adanya kerjasama,” pungkasnya. (APRIADI)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *