Connect with us

Pringsewu

Tragis, Pengemudi Motor Tergilas Truk Tangki di Pringsewu 

Published

on

PRINGSEWU | LAMPUNG.SUMSELNEWS.CO.ID – Beredar video kecelakaan tragis di Jalan Lintas Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Senin, 21 November 2022 pukul 16.15 WIB.

Dalam narasi juga terlampir foto sepeda motor korban berjenis honda supra x berisi keranjang beban berplat pringsewu Nopol 4135 UC tidak mengalami kerusakan dengan pengendara yang terkapar di tengah jalan raya diduga meninggal dunia.

Disisi korban juga tampak jelas sebuah mobil truck tangki yang tidak terlihat identitasnya dalam kondisi berhenti diduga adalah lawan dari korban kecelakaan yang terkapar tersebut.

“Kecelakaan di Podosari, sapa tau ada yang paham nomor plat motornya. Orangnya gk ada identitas, belum lama kejadian,” tulis informasi yang kami terima.

Advertisement

Pada video lainnya, tampak warga petugas dibantu warga telah mengevakuasi korban ke pinggir jalan, dan kekinian informasi menyebut korban telah meninggal dunia.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, pengemudi sepeda motor tersebut diketahui merupakan warga Desa Sidoluhur, Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah.

“Korban sudah teridentifikasi bernama Ahmad Tohirin warga Desa Sidoluhur, Bangunrejo, Lampung Tengah,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu Aiptu Dani Waldi.

Dani menyebut, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor jenis supra x 125 yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Sukoharjo menuju Pringsewu dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian sang korban bermaksud hendak mendahului sebuah truk tangki dari arah bersamaan. Namun naasnya, sepeda motor yang dikemudikan korban tiba tiba oleng menyenggol bagian samping truk.

Advertisement

“Korban kemudian terjatuh dan tubuh korban terlindas roda truk tangki tersebut,” sebutnya.

Ia menambahkan, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Korban diketahui meninggal dunia setelah dibawah ke rumah sakit,” tutupnya. (Davit/Darmawan)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *