Connect with us

Tanggamus

Baksos FPII Korwil Tanggamus Bagikan 110 Sembako Kepada Warga Sekitar

Published

on

TANGGAMUS, LampungSumselNews – Forum Pers Independen Indonesia Koordinator Wilayah (FPII Korwil) Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bagi masyarakat khususnya lansia dan disabilitas, bertempat di Sekretariat Kantor FPII Tanggamus di Pekon (Desa) Negeri Agung Kecamatan Talang Padang. Minggu, 04/12/2022.

Pelaksanaan bakti sosial menyasar pula masyarakat kurang mampu secara finansial, dan sebagai bentuk rasa kepedulian FPII terhadap masyarakat di situasi perekonomian yang tak menentu, menurut Ketua FPII Korwil Tanggamus Dian Akrobi, S,Kom, didampingi sekretaris Rudi Hartono bersama pengurus lainnya menyampaikan, bahwa kurang lebih ada 110 paket sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok seperti Beras, Minyak goreng, gula, Tepung dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini merupakan program kerja FPII Tanggamus, untuk itu dilaksanakan bakti sosial, dengan membagikan paket bingkisan Sembako sebanyak 110 paket, sasarannya masyarakat yang tak mampu, ini juga sebagai rasa kepedulian FPII korwil Tanggamus terhadap masyarakat,”Jelasnya.

Organisasi FPII Tanggamus akan terus berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa diwakru mendatang, selain itu FPII berupaya terus memberikan edukasi yang bermanfaat serta bernilai bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tanggamus.

Advertisement

“Kami harap, FPII kedepannya bertambah kompak dan selalu dekat dengan Masyarakat dan mengusung isu isu membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih maju,”tandas Ketua FPII Tanggamus.

Sementara itu, Mursinah warga penerima bantuan Bakti Sosial setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh FPII.

“Terimakasih pak bantuannya, ini sembako sangat bermanfaat untuk keluarga kami,”singkatnya. (AP)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *