Connect with us

Pesawaran

Rakor Tingkatkan Keamanan Kecamatan Punduh Pedada Bersama Para Kepala Desa

Published

on

Pesawaran- Rapat koordinasi  kecamatan punduh Pedada,  bersama kepala desa sekecamatan Punduh Pedada Polsek, dan Koramil guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat hukum Padang Cermin khususnya di kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Penawaran Lampung,  Rabu 02/06/2021,  di Aula Kecamatan Punduh Pedada.

Rapat dipimpin langsung camat Punduh Pedada, kepada Desa sekecamatan punduh pedada, perwakilan Koramil danh Kapolsek padang cermin.

Dalam sambutannya, Camat Punduh Pedada Darlis SE, mengharapkan kepada seluruh kepala desa agar lebih meningkatkan dan lebih mengaktifkan posko penanganan covid 19, guna memutus dan memerangi penyebaran wabah virus covid 19.

“Tingkatkanlah kewaspadaan terhadap tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Padang Cermin khusus di Kecamatan Punduh Pedada ini, guna menciptakan suasana aman, damai bagi masyarakat punduh pedada .

Advertisement

“Memasuki musim kemarau agar kita semua lebih waspada lagi memantau dan menjaga lingkungan terutama mengawasi pembakaran lahan,” pungkas beliau.

Hal serupa juga apa yang di harapkan oleh Babinkantibmas ,Babinsa setempat Agar menghidupkan kembali poskamling di desa masing-masing dan memperdayakan Limas agar terciptanya tingkat keamanan di desa masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(A Sundari/suf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *