Connect with us

Pesawaran

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Gedong Tataan Resmi Dilantik

Published

on

 

PESAWARAN  – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Gedong Tataan masa jabatan 2021-2026 yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan di Swiss-Belhotel Lampung,” Sabtu 26/06/2021.

Acara pelantikan para Pengurus DPC diawali dengan pembacaan Surat Ketetapan (SK) pembentukan DPC Peradi dan pengangkatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Gedong Tataan periode 2021-2026 berjumlah 24 anggota yang diketui Dr (Can) Nurul Hidayah SH,MH.

Ketua DPC Peradi Gedong Tataan Dr (Can) Nurul Hidayah SH,MH menyampaikan kepada awak media di kantor DPC Peradi Gedong Tataan yang berada di jalan Ahmad yani Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Bahwa segenap pengurus DPC Gedong Tataan yang telah dilantik, siap membangun komitmen bersama untuk menjadikan Peradi sebagai rumah bersama Advokat,”ucap nya.

Advertisement

Setelah melewati berbagai proses internal dan berbagai pertimbangan yang matang, maka hari ini kami resmi mengemban amanah sebagai Pengurus DPC Gedong Tataan, sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab, kami akan menjalin kerjasama yang solid secara internal pengurus, memberikan sosialisasi dan bantuan hukum bagi masyarakat serta bekerjasama secara sinergis dengan lembaga penegak hukum lain sebagai mitra Peradi,”lanjud nya.

Inilah amanah dan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga marwah profesi Advokat sebagai nobile oficium di tengah konteks penegakan hukum. Semoga kita tetap satu sebagai Advokat dalam mengemban dan mempertahankan martabat hukum sebagai payung kita bersama,” tutup nya.(Suf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *