Connect with us

Pesawaran

Pakai Dana Pribadi, Anggota DPRD Partai PAN Bangun Jalan Dusun 4 Suka Raja

Published

on

PESAWARAN | Bertahun – tahun tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah, baik dari desa, kabupaten, maupun pusat, kini senyum warga dusun 4 Desa Suka Raja Kecamatan Gedong Tataan, terpancar setelah jalan di depan rumah mereka mendapatkan perhatian pembangunan.

Pembangunan tersebut datang dari anggota DPRD kabupaten Pesawaran, Muklis dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil 1 Kecamatan Gedung Tataan, dengan menggunakan dana pribadi nya.

Sumiati salah satu warga dusun setempat mengucapkan terimakasih kepada bapak Muklis anggota DPRD, kabupaten pesawaran, yang telah mambantu kami memperbaiki jalan di depan rumah kami yang sudah lama kami nanti – natikan.

“Saya ucapkan rasa terimakasih kepada beliau yang sudah rela menyumbangkan pikiran dan juga dana untuk memperbaiki jalan yang sudah bertahun – tahun rusak,” ucapnya. Jumat, (2/12/22).

Advertisement

Dia juga menambahkan, jalan tersebut sepanjang kisaran 200 meter lebih, dengan lebar 3 meter.

“Alhamdulilah, kami sekarang tidak risau akan kendaraan yang melintas, karna sebelum dibangun jalan ini banyak yang jatuh akibat licin nya jalan, apalagi ketika musim hujan datang,” tambahnya

Ditempat yang sama, Suryanto (49), juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada bapak anggota DPRD Muklis yang telah membantu kami.

“Saya sangat senang kini jalan kami sudah bagus dan rata, walau pun baru dibangun mengunakan sabes, setidak nya ada perhatian dari pejabat kabupaten pesawaran, yang sudah mau membantu kami” katanya

Suryanto berharap, untuk tahun depan jalan ini bisa direalisasikan lagi pembangunan nya yang lebih layak.

Advertisement

“Kami sebagai warga, khususnya dusun 4 desa suka raja masih sangat mengharapkan bantuan pembangunan yang lebih layak, kalau bisa tahun depan bisa direalisasikan kembali jalan dihotmix,” ujarnya

Sementara, Muklis anggota DPRD kabupaten pesawaran mengatakan, itu memang sudah tugas kami sebagai anggota DPRD untuk memperhatikan masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan akan kita ajukan ke dinas yang menangani, agar bisa direalisasikan jalan hotmix untuk dusun 4 desa suka raja ini,” katanya

Kita meris juga jika melihat kondisi jalan yang memang sudah parah dan belum tersentuh sama sekali pembangunan nya.

“Kita doakan saja bersama, semoga kedepan bisa cepat direalisasikan,” pungkasnya.

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *