Connect with us

Artikel

Kendaraan Kotor..!!! Steam “Apple Carwash” Solusi Kebersihan dan kenyamanan Mobil Anda

Published

on

TANGERANG – Kesibukan kita dalam aktivitas sehari-hari kadang membuat kita tidak sempat untuk memerhatikan fasilitas mobilitas kita. Pemeliharaan rutin yang harus kita lakukan untuk kendaraan kita, sangat penting untuk kenyamanan dalam berkendara seperti kendaraan roda empat yang kita kendarai.

Selain servis ringan atau pergantian oil secara rutin, kebersihan kendaraan kita juga harus kita perhatikan.

Mencuci dan membersihkan kendaraan terlebih lagi kendaraan roda empat kadang sangat memerlukan waktu jika kita kerjakan sendiri.

Saat ini menyesuaikan kebutuhan akan pentingnya kebersihan kendaraan untuk kenyamanan anda dalam berkendara, “Apple Car Wash” cucian steam kendaraan Mobil dan Motor yang berada di kota Tangerang ini, hadir untuk memenuhi keinginan anda dalam perawatan dan perbaikan dan kebersihan kendaraan.

Advertisement

Selain lokasinya yang strategis dan mudah untuk dijangkau,  cucian steam mubil Apple Car Wash selalu  memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa cucian kendaraan ini.

Seperti disampaikan oleh Farian Sebastian selaku penanggung jawab lapangan, mewakili owners Apple Car Wash, bawha pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

“Untuk teknis cuci kendaraan, kita menggunakan fasilitas cucian steam yang cukup modern dengan hidrolik guna membersihkan bagian bawah/kolong kendaraan. Selain itu juga untuk, ruangan kendaraan kita bersikan dengan vakum untuk membersihkan dan mengangkat kotoran seperti debu dan lainya,” ucapnya, Selasa 26/01/2021.

“Selain itu juga kami ada promo promo dengan berbagai macam pilihan cervis lainya seperti pelayanan panggilan ke rumah dengan harga yang terjangkau oleh customer,” ucapnya.

Menurutnya, kebersihan kendaraan dengan rutin mencuci di Apple Car Wash juga membuat kendaraan anda awet dan tidak mudah berkarat.

Advertisement

Selain pelayanan, professional kerja cucian Apple Car Wash juga terlihat dari crew dan karyawan. Diawali dengan apel pagi teradap karyawan, dengan mengarahkan pekerja agar dalam bekerja di cuci steam ini sesuai dengan aturan pekerjaan jangan sampai customer kecewa.

Dengan Motivasi “mengambil langkah yang baik dan terpenting bagi kami meningkatkan pelayan yang baik terhadap customer supaya usaha cuci steam apple carwash kami dalam pelayanan dapat memuaskan customer, kami juga bersaing sehat dengan usaha usaha cuci steam yang lain. Serta melakukan inovasi inovasi secara trik pelayanan baik secara langsung maupun secara online dan strategi yang pertama meningkatkan kebersihan.

“Cuci steam kami yang sudah memiliki beberapa cabang yaitu sudah 4 tahun di cabang karawaci, Lippo Karawaci, Balaraja, dua tahun di Bitung, satu bulan di citra yang beralamat di Jalan raya serang km 14,5 RT 01 RW 01 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, yang prospeknya sangat baik, dan bisa berkembang menjadi cuci steam number one di Kabupaten Tangerang,” tutur Ferian.

Harapan cuci steam ini bisa berkembang dan terus dapat dikenal oleh banyak orang, dapat menarik minat customer untuk membersihkan kendaraannya di cuci steam Apple carwash.

Yuk.. kunjungi Apple Car Wash untuk kebersihan dan kenyamanan kendaraan anda.

(BUKA 24JAM)

Alamat :  = Jalan raya serang km 12,5 Kecamatan Cikupa kab tangerang. dan cabang kami, Citra km 14,5 Kecamatan Cikupa kab Tangerang. Nomer telpon : 0878.88720092

Reporter (SHR)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *