Connect with us

ADVETORIAL

Jasa Border Baju ‘RAHMAT BORDIR’ Pringsewu Berikan Kepuasan Pelanggan

Published

on

PRINGSEWU | Pengalaman dan skill/kemampuan yang dimiliki lelaki yang satu ini dalam dunia usaha jasa bordir baju, kaos, dan lainya, akhirnya bisa mendirikan usaha mandiri di rumah yang dihuni bersama keluarga tercinta.

Darman, Owner ” Rahmat Bordir ” merupakan salah satu dari pengusaha yang terbilang sukses dalam menggeluti dunia usaha jasa bordir baju ini.

Kepiawaian nya dalam mengelola usaha jasa bordir berbagai macam tulisan, logo dan lainya guna keperluan seragam kantor, baju organisasi, komunitas, ormas dan lainnya, dengan seting komputer dan peralatan modern yang dimiliki mampu membuat para pelanggan puas.

Terlebih sikap dalam beretika dalam memberikan pelayanan sangat baik, mampu menarik simpati para pengguna jasa.

Advertisement

Diceritakan dalam obrolan santai bersama kami dikediamannya di Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, dirinya bisa menggeluti usaha ini sejak pengalaman nya dahulu selama 20 an tahun di Jakarta ikut perusahaan jasa bordir disana, sehingga ilmu yang dia dapat bisa dikembangkan di kampungnya.

” Ya itulah mas, mungkin karena kerja keras dan tekat yang kuat, ulet serta doa dalam mendapatkan Keridhoan Allah SWT, Alhamdulillah usaha ini bisa berjalan seiring waktu dari merintis awal sampai kurang lebih 5 sampai 6 tahun ini,” ucapnya. Sabtu Malam 23/07/2022.

Lanjutnya, dirinya juga berusaha memberikan kenyamanan bagi para karyawan yang sudah tulus bekerja dalam mengembangkan usahanya dan juga terutama kepuasan pelanggan.

“Kami juga bukan hanya melayani jasa bordir untuk pesanan banyak seperti ekspor dari orderan luar daerah, namun juga pesanan lokal baik itu sedikit maupun banyak, namun semua juga kita sesuaikan dengan kesepakatan waktu, karena kami tidak mau mengecewakan para pelanggan,” kata Darman.

Disaat perekonomian Indonesia dalam tahap pemulihan setelah sekian lama dilanda pandemi Covid 19, berbagai usaha baik skala home industri dan perusahaan banyak mengalami dampak, untuk itu Darman selaku owner  ‘RAHMAT BORDIR’ dalam kesempatan ini juga mengharapkan perhatian pemerintah daerah dalam UMKM yang ia jalani dalam bidang jasa ini, bisa berkembang dengan segala dukungan baik manajemen permodalan, dan manajemen pemasaran serta kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta, juga kedepannya bisa menciptakan lapangan kerja lebih luas lagi.

Advertisement

Untuk diketahui, ‘RAHMAT BORDIR’ ini merupakan salah satu tempat bordir baju yang terbilang profesional dalam pelayanan yang berlokasi di Kabupaten Pringsewu. Tempat ini melayani jasa bordir untuk berbagai keperluan seperti baju organisasi, baju komunitas dan ormas. Jasa bordir yang ditawarkan murah terjangkau dengan kualitas terbaik.

Ayo segera kunjungi jasa bordir baju terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti informasi bordir komputer, bordir kemeja, bordir jas dan lainnya.

Alamat : Pekon Ambarawa Barat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Lampung

‘RAHMAT BORDIR’ buka 24 jam siap melayani pesanan anda. Untuk kontak bisa hubungi  di +62 813-6727-2801 atau bisa juga hubungi kami di 085379194810.

(Darmawan)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *