Connect with us

BANTEN

Toko ‘Agung Battery’  Melayani Segala Kebutuhan Accu Kendaraan Anda 

Published

on

TANGERANG | Beralamatkan di Jalan Raya Serang KM 14 Kecamatan Cikupa Tangerang, tepatnya (Samping Rumah Sakit Tiara) Toko Agung Battery menjual berbagai macam baterai atau Accumotator/ Accu atau Aki baru dengan bermacam jenis kebutuhan kendaraan anda dari accu motor sampai accu mubil, forkift, Genset  dan lainnya.

 

Toko Baterai ini tergolong lengkap, berbagai macam merk accu/ aki tersedia disini.

Disampaikan Owner, Agus Toko yang ia jalankan ini juga menyediakan aki servis atau aki bekas yang didaur ulang bergaransi, tukar tambah aki, cas aki, beli aki mati dan kebutuhan baterai kendaraan anda.

Advertisement

 

“Kami menyediakan berbagai macam jenis aku kebutuhan anda, dari merk Aki GS hybrid, GS maintenace free, Yuasa MF, Aki gold Incoe dll,” ucapnya.

 

Menurutnya, toko aki yang ia rintis ini sudah berjalan sejak 5 tahun yang lalu.

“Alhamdulillah jualan aki di toko kami berjalan lancar dan harapan ke depan di tahun 2023 ini, jualan toko aki di toko kami dapat lebih lancar lagi,” harapnya.

Advertisement

 

“Ditoko kami juga ada garansi, silahkan bagi para  peminat Aki terutama yang memiliki kendaran mobil dan motor, forklift, genset dll untuk mendatangi dan berbelanja di toko kami, silahkan hubungi kami di 0822-9925-7928,” tuturnya.

 

(SHR)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *