Connect with us

BISNIS

Mantap, Referensi Makanan Kuliner Anda ‘Miss Ay Seblak Prasmanan’ , Kini Hadir Di Grand Batavia Pasar Kemis Tangerang 

Published

on

Simak Tayangannya

TANGERANG, LS_News, Kemeriahan dan ramainya para pengunjung sangat terlihat saat acara Grand Opening ‘Miss Ay Seblak Prasmanan’ yang berlokasi di Grand Batavia Blok F Nomer 11 Sindang Sari Pasar Kemis Tangerang Banten, Minggu 29/10/2023.

Acara digelar dari sore pukul 16.00 WIB hingga malam hari. Diketahui “Miss Ay Seblak Prasmanan” ini merupakan salah satu referensi makanan kuliner bagi anda dan keluarga, kekasih, atau pun teman dekat yang ingin menikmati berbagai macam jenis Seblak yang disiapkan, yang tentunya tidak diragukan lagi kelezatannya.

Advertisement

Dalam grand opening kali ini, pihak owner menyiapkan 100 porsi Seblak gratis bagi para pengunjung yang hadir.

Selain itu berbagai macam hiburan dihadirkan salah satunya mengahdirkan salah satu artis Indosiar Ari untuk bisa menghibur para pengunjung, hingga terlihat asyik para pengunjung ikut berjoget bersama.

Miss Ay Seblak Prasmanan ini merupakan cabang yang kedua dari Miss Ay Seblak Prasmanan yang berlokasi di Bitung tepatnya di depan Universitas Insan Pembangunan.

Sang Owner Zulizar pria asal Palembang yang akrab dengan panggilan Bang Zul, didampingi istri tercinta Ibu Ayu yang berasal dari Tasik Jawa Barat ini, dikenal sangat ramah dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung di restoran miliknya.

Zulijar Owner Miss Ay Seblak Prasmanan

“Alhamdulillah ini merupakan acara grand opening yang kedua Miss Ay Seblak Prasmanan, kedepannya semoga kita bisa membuka kembali cabang Miss Ay Seblak di wilayah lain,” ucap Bang Zul.

“Kami menyediakan berbagai jenis kuliner Seblak diantaranya seblak bakso Aci, Sop iga dan banyak lagi jenis nya yang lain. Mari silahkan yang ingin menikmati kuliner Seblak kami semoga para pengunjung puas atas rasa kuliner kami dan pelayanan kami,” tuturnya.

Advertisement

Ayo tunggu apa lagi, silahkan datang dan kunjungi referensi makanan kuliner yang anda inginkan ini di kawasan Grand Batavia Blok F Nomer 11 Sindang Sari Pasar Kemis Tangerang.

Anda akan dimanjakan dengan kelezatan berbagai macam jenis Seblak yang tentunya akan membuat anda ketagihan untuk menyantapnya.

Berikut menu yang disajikan

Dari Kabupaten Tangerang Banten, Suharmi melaporkan.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *